Kamis, 21 Oktober 2010

C I T A - C I T A

“ Seseorang sedang membayangkan dirinya yang ingin sekali memiliki sebuah mobil mewah, mengendarainya, dan merasakan kebanggaan yang tidak terhingga karena dia dikagumi dan dibanggakan oleh banyak orang. Walaupun kemiskinan tetap diakrabi dalam kesehariannya, tetapi dia yakin kelak pasti akan kaya raya seperti yang diangankan. “
Dari artikel di atas kita bisa menyimpulkan bahwa betapa besar cita-cita yang diinginkan olehnya dengan keadaan yang tidak memungkinkan cita-citanya akan terwujud. Tetapi dengan usaha dan keyakinan dia jadi yakin bahwa dia akan mencapai apa yang ia inginkan. Jadi teruslah gapai cita-citamu setinggi-tingginya.Kebiasaan menunda dari waktu ke waktu, dapat membuat seseorang yang pada awalnya bersemangat bermimpi, akan kehilangan gairah, arah, tujuan dan berlari menjauh dari apa yang menjadi impiannya. Sebab, menunda sebenarnya hanya akan mengubur kesempatan demi kesempatan yang ada untuk mewujudkan impian.
Karena itu, cita-cita selamanya akan menjadi khayalan belaka jika kita tidak memulainya dengan rencana.Dan yang paling penting , rencana tanpa tindakan nyata juga hanya akan jadi bualan semata. Oleh karena itu selagi masih ada waktu, gunakan sebaik-baiknya waktu kita untuk menyusun kehidupan dan meraih kesempatan, demi menggapai cita-cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar